Selasa, 30 Agustus 2011

antara cinta dan benci

PART 1 : PERASAAN YANG MUNCUL
              


Antara
Cinta dan Benci

Saat pertama aku melihat wajahnya , wajahnya begitu damai bagaikan malaikat , ia putih, manis, keren , dan wajahnya seakan-akan dapat membuat mata terpanah, tapi itu saat aku pertama ketemu sama dia aja loh, sekarang dia meyebalkan sekali , sombong, nyebelin , sok keren, sok imut, pokoknya nyebelin banget deh. Dia juga membuat aku seolah-olah ingin meremas-remas dia sampai hancur akh………>_<. dasar orang yang super menyebalkan!.
“ceny aku pinjam bulpen mu dong!, ” kata kimi dengan memasang wajah sok imut.
“uhh,….. nih!” kata ku sedikit kesal padanya.Tenang ceny tenang emosi mu gak boleh keluar , aku harus bisa tenang dihadapannya. Lagi pula aku juga tah sifat aslinya itu.
“CENNY!” teriak maia sangat keras.
“aduh……., jangan teriak-teriak donk, suaramu tuh kaya speakernya kondangan tau ga? "
“idih, iya-iya sorry. Btw napa lo cemberut melulu?”
“biasa pacar lo tuh kerjaannya minjem terus”
“yehh, dia bukan pacarku kalek, dia tuh suami mu!”
“heeeh?, ngasal banget lo ngomong ih amit-amit dah!,”
“udah deh ngaku aja kalo km cinta ma dia!”
“a, apa? Su, suka?, hallo ?? cinta sama kimi, dah gilla ya lo?, suka ama dia aja ga apa lagi cinta, gak banget deh!"
“iya-iya jangan marah gitu donk!, damai”
Huuh. Gi, gila kenapa jantung ku berdebar-debar gini , apa jangan-jangan aku beneran suka ma dia. Nggak, itu ga boleh terjadi!aku gak mau

****

driingg!!!!(bell pulang)
"hei cenny, hari ini kami akn pergi ke nine ice cream, apa km mau ikut?"tanya sahabatku maia,
"aduh sorry nie aq agak ga enak badan, sepertinya aku ga bisa ikut!"
"aq juga, aq baru ingat hari ini keluarga ku akan pergi ke restoran" kata nina
"ya udah deh kami saja yg pergi, lekas sembuh y ni, bye"
"bye" sahut ku
huh pulang sendirian, ga seru, dah hari nin panas banget!,aq disekolah dulu deh.
"woi nih!"
"gyaaaaaa, knp kau mengagetkan q!, dsr" kataku marah kepada kimi yg tiba2 memegang pundak q!
"sorry deh"
"apa?" tanya q pada kimi
"nih aku mau mengembalikan bulpenmu" kata kimi sambil memberikan bulpen itu padaku.
tiba2 saat aq mengambil bulpen itu, dia memegang tangan ku dengan erat, aduh..... mau ni cowok apa sih!
"le,lepaskan tangan ku!"
"aku bilang lepaskan tangan ku" kata ku menggertak padanya
"knp?" dia bertanya padaku
"a, apanya""kenapa kau dan teman2 mu memperlakukan aku seperti itu?"
"terserah kami donk!, lagian ga ada urusanya dgn mu!""ini urusan ku, setiap aku lewat kalian mengolok2 aku, kalian mengerjain aku!"
"sdhlah terima saja, kami hanya benci dgn sifatmu yg menjengkelkan itu!, dsr serigala berbulu domba"
"sama dengan mu kan?, berpura2 alim dgn wajah sok damai"ukkh, apa katanya?, wajah sok damai, bknnya dia yg punya wajah seperti itu!. lihat saja akan ku bunuh diaaaaaaa.
"heh.., lihat dirimu kau tampak tak berdaya tanpa teman teman mu itu!" katanya,
"a, apa?, ukhh...., aku bencii kamu!" kata ku membentaknya, dgn sekuat tenaga aku menggigit tangannya dan menendangnya.
dasar cowok bodoh sok banget sih menyebalkan apa sih maunya!tiba2 seseorang memegang tanganku kembali
"kimi apa si..........."
"hai ank maniz kau meau kemana" kata seseorang yg tidak ku ketehui itu siapa.
si sialan siapa mereka aku gak kenal mereka
"a, apa mau kalian, pergi!""jahat banget sih, kemarilah!" "ti, tidak tolong, seseorang tolong aku"
bersambung

1 komentar: