Kamis, 29 September 2011

MY RED DIARY



My  Red  Diary










 


















Febriany :by
My Red Diary  



                                                                           


Febriany

1. MY FIRST FINDING 

hai semua namaku Kimizawa,17 tahun, aku adalah pelajar yang tak terlalu menonjol dari para pelajar lainya, aku juga memiliki 2 sahabat ku yg setia namanya daiya dan iru. Beberapa hari yg lalu, dikelas ku ada yg bilang bahwa akan ada murid pindahan aku hanya berharap murid pindahan itu baik dan yah… sekira2nya gak sombong lah,oh iya aku senang menyendiri tapi pada suatu hari aku merasa tak ingin seperti itu.

 “Zawa”, teriak daiya sahabatku, “kau ini bikin aku kaget saja,” amukku, “iya sori-sori ku minta maaf deh, habis kamu ngelamun terus aku kan ingin tahu kamu sedang mikirin siapa? ” kata daiya, “mau tau aja, dasar ichi!.” sahut ku, ichi adalah orang yang disukai oleh daiya. “huh dasar kau awas ya”kata daiya sambil mengejar ku, “ayo kejar aku kalau bisa” teriak ku ,tiba tiba aku menabrak seorank cowok. brukkk , “Aduhh!!” keluhku kesakitan. Ternyata cowok yang menabrak ku adlah anak cowok yg palink ngetren di sekolah ini, dan dia adalah anak pemilik sekolah ini, namanya Kimizaki. “Km gak punya mata ya!” ,kata seorang cowok yg menabrak ku. “ ma, maaf ” kataku, sebenernya aku mau ngelawan di hanya saja bisa2 khu di keroyoki sama fandsnya dia, n bisa aja aku dikeluarin dari sekolah ini ,kasian ibu khu donk. “Huh!!, dasar orang rendahan!!”. Kata cowok itu sambil pegi ke bangkunya.

Knp sih akuh ga beruntung banget deh!, sekelas ma dia, sekelompok ma dia,duduk di sebelah dia, untung aja khu ga di jodoin ma dia, amit2 deh. “eh, zawa km ga papakan?”, kata daiya sambil membantu ku berdiri, “iya khu gak pa pa kok, thank’s y! ”,kata ku.

Teng teng,(bell pulang) “akhirnya pulang”, kataku karna khu sdh bosan dgn semua pelajaran, “hei zawa ayo kita pergi ke faforite ice cream!”, ajak daia, “oke” sahut khu.

Sesampainya disana kami membeli masing2 ice cream kesukaan kami. “Hhhmmm….., ice creamnya enak”, kataku sambil memakan ice cream yg ku beli bersama daiya. “Yup kau benar, ini memang enak”, kata daiya.

Tiba tiba ada seorang cowok menabrak ku dia menutupi kepalanya dgn topi dan jaket ,ia terlihat sangat tergesa2 “ adduh…., knp hari ini aku sial sekali sih!”, kata ku sambil mengusap ice cream yg tertumpah di bajuku. “ma, maaf akan ku bersihkan , maafkan aku y!”, kata cowok itu. Untung aja bukan si zaki , kalo aja dia itu sih Zaki dia bakalan mati di tangan khu , “kamu gak apa-apakan zawa?”kata daiya, “I,iya sih tapi bajuku~” kataku melas,“aku belikan baju deh, cepat sebelum ada org2 itu!,” kata cowok itu. “ o, oke baiklah,” sahutku setuju.

Akhinya aku dibelikan baju oleh cowok itu , sahabatku pun juga dia belikan, yah aku seneng juga sih, dapet baju baru siapa yg ga mau??. Tiba2 cwok itu melihat khu, “kau cantik sekali” katanya genit . “a,apa?”kata ku sambil terbata –bata, “ ka-mu -can-tik se-ka-li”kata nya sambil tersenyum padaku. huwaa hatiku bahagia banget baru dia seorang yang bilang aku cantik kecuali keluarga n sahbat khu aku senang. “knp?, kok mukamu merah, malu y?”, “apa sih aku ga malu kok,” sahut khu sambil menahan rasa maluku itu.

Setelah selesai memilih baju, kami jalan2 . “thank’s y bajunya!”kataku ke anak cowok itu, “yah tu juga dah tanggung jawabku kok gpp oh iya sdh sore nih ku hrz balik “ “baiklah bye” kataku dan daiya, “bye” sahutnya sambil tersenyum. Huwwaah, mimpi apa sih aku semalam bisa ketemu cowok kayak dia,apa dia malaikat ya, oh iya aku belum Tanya namanya! Tapi kayaknya dia dah ilang tuh, biarin aja deh. “sdh sore ayo pulang zawa” ajak daiya, “oke mamen”sahut ku.



***



 






2. MY PRINCE HAVE COME.

      Kriiiingggkk suara jam tidur ku berdering, “zawa ayo bangun, sudah siang loh nanti km telat loh!!,” kata mamaku, “aduh ma nanti aja deh aku masih ngantuk, hoooaaam,” kataku melazz. “ayo bangun ,ukh kamu itu ya nanti telat baru tahu rasa loh,”kata mama jahil, “iya deh-iya deh aku bangun” sahutku agak males.akupun bangun , makan dan bergegas berngkat. “ma aku berangkat!,”kataku pamit pd my mother. “iya hati-hati y!”kata mamaku, “iya ma!,” sambung ku”.

            Huh sekarang kembali ke sekolah lagi kesekolah lagi,huh aku males ngeliat mukanya  si zaki itu, huuh!!!! Rasanya aku ingin menginjak-injak mukanya deh. Draak suara pintu yg aku buka. “zawa met pagi,” kata iru dan daiya. “pagi” sahutku pd mereka sambil tersenyum. “oh iya tau gak zawa katanya murid pindahan itu akan dating hari ini loh”kata iru, “ benarkah?, aku harap anak baru itu cewk yg baik,” kataku.

            Teng teng teng( bell masuk) “ayo semua masuk,”kata guruku, “hari ini kita kedatangan teman baru , anak baru ayo masuk”, tba-tiba datang seorang cowok , “hai semua salam kenal nama ku zeizan aku pndahan dari sekolah kokoro” kata cowok baru itu, eh tapi dia itu kan……dia itu…., dia tu yg nolong aku waktu itu kan!!. “baiklah silahkan km duduk di tempat yg kosong”, kata pak guru. “baik pak”, sahutnya. Entah kebetulan atau nggak disebelahku ada kursi kosong n ternyata dia duduk di sebelahku, huwaaaa >_< , ternyata dia duduk di sebelah ku!!, eh knp y?, kayaknya dia ngeliatin aku . “hei kaukan anak yg waktu itu!, ha ha ha ternyata kita jodoh y!, senang bisa ketemu lagi dng mu!”kata anak baru itu? atau bisa dibilang sang malikatku itu, “senang juga bertemu lagi dgn mu”, balas ku.

            Teng teng teng (suara bell istirahat) “Huwwaaa gak nyangka banget ketemu lagi wkwkwkwkwkwkwk lucu banget y!”kata daiya, “yah kebetulan yg perfect!” kataku agak lesu. “eh emanknya kalian kenal dia ya?” kata iru my best friend, “kami kenal kok, dia tuh kemarin nabrak zawa, truss ice cream yg dibeli zawa tupah kebajunya, akhirnya zawa dibeliin baju, n kamu tahu apa yg lbh enak lagi?”kata daiya kegirangan, “apa?” kata iru penasaran, “aku dibeliin baju n ditraktir wkwkwkwkw beruntug bangetkan gue, wkwkwkwkwk”, kata daiya membanggakan anak baru itu.

            “hai”, kata zeizan menyapaku. “ha, hai”sahutku malu-malu kucing,
“bisa gak km anterin aku?”.
“ma, mau ku antar kemana?”
“hmm…. Keliling sekolah, aku mau tahu aja semua tempat-tempat di sekolah ini!”
“ba,baiklah tapi temen khuu~~”sahutku melas karna aku gak mau pisah ama my best friends
“ajak aja, mau kan?"katanya bertanya pada kedua sahabatku
“ka,kami mau”sahut daiya dan iru serentak

            Akhirnya kami mengantarkan zeizan melihat-lihat seluruh kelas dan tempat lainya disini dimulai dari kelas10 sampai 12, lalu kami pergi ke ruang ekschool, ruang guru, dan yg  terakhir kantin.
            “wah, sekolah ini cukup luas yah!”kata zeizan sambil memesan makanan dikantin
            “iya!”kataku
Aku sangat senang waktu mengantar zeizan keliling sekolah, semua mata melihat ke arah kami, dan meskipun rata-rata mata tertuju pada zeizan tapikan lumayan  jadi gosip seminggu,  wkwkwkwkwkwk
            “hmm disini ada exschool karate ngaak?”Tanya zeizan
            “ada kok, akukan juga ikut karate!”
            “waahh, benarkah?, aku ingin segera daftar deh”
            “eh, tapi gak enaknya disana itu ada sizaki yg sok itu gak enak!”
            “Eh?, zaki?, siapa tuh?”
            “dia tuh anak yg punya sekolah ini, dia juga sombong, gak punya pendirian, sok, teruz sukanya marah marah ih pokoknya semua yg jelek tuh ada padanya deh!”
            “eheem!”
Eeh?, knp ya? Perasaan ku kok gak enak ,seperti ada hawa jahat yg inginnn………………………….MEM………..BUNUH……..KU! huwwwaaaa
Te-te-te-ter-ternyata ada si zaki di belakangku aduhhhh mati deh gue!
            “hei cewek nyebelin siapa yg kau bilang orang yg sombong,gak punya pendirian, suka marah2 dan semua hal2 yg jelek lainya!” kata zaki kesal
            “ e-e-e-e-eh a-a-a- aku a-a-anu………., ng……….”
            “anu apa?”
Huh dasar cowok nyebelin maunya apa sih dia muncul disaat yang gak tepat lagi , huh aku gak mau terlihat jelek dihadapan zeizan!
            “a-aku ….”
Tiba2 zeizan menarik tangan ku
            “ maaf menggangu pertengkaran kalian, tapi memarahi anak cewek itu gak boleh kasar2 amat loh!, kecuali kau menyukainya, pacarnya, atau aja pasangan hidupnya, baru km bisa memarahinya, jadi lebih baik kau menghentikanya atau bisa jadi nanti akan ada kabar klo kau menyukainya!, kau tak mau kan!”
            “A,apa?. Ukh menyebalkan” kata zaki sambil pergi meninggalkan kantin.

‘Tak maukan?’katanyakata2 itu agakmebuat ku sakit hati, aku seakan2 kayak cewek yg gak laku
            “maaf y!”kata zeizan
            “maaf knp?”
            “aku ngatain km seolah2 gak laku!, he he he”
            “eh, gak papa kok aku tau maksudmu untuk menolong ku thanks ya!”           “he em sama sama”
Aku harap semua yg ia katakn itu benar, karna aku gak mau kecewa, gak mau!
            “hei zawa kok ngelamun sih?, km marah y?”
            “e,enggak kok!, ayo pergi”
Huuh aku terus mimikirkan yg ia ceritakan tadi. -_-“’ huft
Sebel…………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar